Laman

Selasa, 01 Januari 2013

APA? TULISAN? CIYUS?

Sumber Foto:
http://penassya.blogspot.com/2010/11/aku-ingin-menulis-lagi-sudah-hilang.html


Yang penting aku menulis. 
Yang penting pembaca paham tulisanku. 
Jangan sampai aku menulis jorok. 
Sebisa mungkin tulisanku bersifat positif. 
Jika tulisanku "terpaksa" bersifat negatif maka harus aku imbangi dengan komentar positif sesudahnya. 
Jenis tulisanku bisa berbentuk curhat, refleksi, puisi acakadut, cerita aneh, opini, dan lain-lain. 
Terima kasih Kawan atas kritiknya untuk tulisanku. 
Semoga kritik tersebut dapat menjadikan tulisanku lebih baik. 
Terima kasih Kawan atas apresiasinya untuk tulisanku. 
Semoga dengan apresiasi itu aku lebih semangat lagi dalam menulis. 
Menulis itu hobiku. 
Apa yang ada di pikiran langsung aku tulis. 
Aku menyukai tulisan ringan dengan bobot ilmiah yang tidak terlalu tinggi. 
Karena untuk menulis ilmiah terasa kurang greget. 
Aku pernah menulis ilmiah, tapi hasilnya tak sebaik tulisan ringanku. 
Bentuk kemarahan, kegelisahan, kegalauan, keromantisan, atau kelucuan pasti ada di beberapa tulisanku. 

# terima kasih Kawan atas perhatiannya #

Tidak ada komentar: