Laman

Jumat, 01 Maret 2013

MAULID NABI AGUNG MUHAMMAD SAW.

Sumber Foto:
http://majelisrasulullahsawbojonggede.blogspot.com/2013/01/
doa-dan-peringatan-maulid-nabi-muhammad.html


Aku merayakan maulid Nabi Agung Muhammad SAW. 
Biarpun ada yang menyalahkannya, aku tak peduli dan tak akan aku gubris. 
Bagiku maulid bukan ibadah tapi tradisi islami yang bisa bernilai ibadah jika niatnya baik. 
Niat maulid pasti baik dan semoga Allah meridhoinya. 
Nabiku manusia sempurna, santun, dan sangat rendah hati. Sehingga secara nalar tak mungkin memerintahkan umatnya untuk merayakan hari kelahirannya. 
Maulid berguna untuk menambah rasa cinta umat kepada Nabinya. 
Maulid untuk menyadarkan hati kaum muslimin yang tersesat agar kembali ke akhlak mulia seperti yang dicontohkan junjungannya. 
Maulid sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah karena telah mengutus Beliau guna menebarkan kasih sayang di muka bumi dengan Islam sebagai agama kasih sayang untuk seluruh alam. 

Waba'du, Allah SWT. dan malaikat pun bershalawat kepada Nabi Agung Muhammad SAW. Sehingga aneh jika aku yang pendosa ini tak bershalawat. 

# aku, yang pendosa ini cinta Nabi Agung Muhammad SAW. #

Tidak ada komentar: