Laman

Jumat, 01 Maret 2013

SEPEDA

Sumber Foto:
http://rumahdzaky.wordpress.com/2011/
09/26/tentang-sepeda-masa-smp/
city Bi...
Sumber Foto:
https://www.bukalapak.com/p/sepeda/
fullbike/53c5_-city-bike-polygon-sierra-cx
Jelas aku bersepeda. Sejak kecil malah. Paling senang saat aku bersepeda usia 13 tahun dari rumah Abahku di Kauman Wiradesa menuju makam pahlawan di Bojong. Pasalnya, disaat itulah aku dipuji oleh kawanku karena keahlianku dalam ucul stang sewaktu pulang dari makam pahlawan hingga rel kereta api Waru Lor Wiradesa. Tahukah bila dulu jalannya tidak selebar sekarang? Tahukah bila jalan tersebut adalah jalan provinsi? Bagi yang tahu jalan Bojong - Wiradesa tidak usah tertawa karena ini serius. 
Ucul stang adalah tangan lepas dari kemudi/stang sepeda. Sangat butuh keseimbangan saat melakukannya. Bukan bermaksud sombong tapi aku bangga karenanya adalah karena tak semua orang sanggup dan mau melakukannya. Sayang, sepeda Phoenix biru itu hilang saat parkir di sebelah barat Masjid Tirto.

Dan kini aku masih bersepeda Polygon walaupun jarang. Bersepeda yang tak ucul stang lagi dan hanya saat aku ingin saja karena lebih sering berkendara motor.

# sepeda masih laku keras dan yang trend adalah sepeda lipat #

Tidak ada komentar: