Laman

Senin, 01 September 2014

Berpuasa apa ini..

Tanda ini jadi "reminder" buat saya sendiri sebagai manusia biasa yang kadang penuh khilaf
Sumber Gambar:
http://artyakinanthi.wordpress.com/2013/07/16/ramadhan-1434-h-hakekat-puasa-tidak-hanya-sekedar-menahan-lapar-dan-dahaga/


Malam 1 Ramadan.. terasa sunyi.. & hambar..

Berjingkat suka menerbangkan asa raih kasih sayang Tuhan atas datangnya bulan rahmah & maghfirah.. kecuali aku yang gagal suka..

Ibadah puasa nan sunyi semakin sunyi manakala kain telah luntur tercuci limbah, hilang pesonanya.. aku pun diam terpekur..

Tubuh ringkih ini tetap yakin akan bertahan hingga maghrib walau sebatas penuhi syarat & rukun.. aku pinta sebulan penuh..

Sedangkan sebagian tim sukses berkampanye sesuka hatinya, baik mutiara hingga kata durjana tanpa peduli puasa yang penting capresnya harus menang bahkan dengan kata seburuk apapun.. aku terpelanting lebur..

Berpuasa apa ini.. mulutnya kok memaki-maki.. mulutku pun terkunci..

Wiradesa, 28 Juni 2014

Tidak ada komentar: