Laman

Jumat, 03 Oktober 2014

Revolusi Mental(ku)

Logo 'REVOLUSI MENTAL' ~SLANK~ untuk digunakan di Konser Akbar 'Revolusi Mental' di GBK.. http://t.co/EM8AAxzhzl
Sumber Logo: https://twitter.com/KartikaDjoemadi/status/474170558926438400/photo/1

Tidak penting asal muasal pencetus konsep revolusi mental itu dari siapa & agama apa.

Bilapun aku yang warga Indonesia & Islam agamaku, akan menelaah dulu suatu konsep lalu menerimanya bila sesuai atau tidak bertentangan dengan Islam yang aku pahami.

Satu maqalah yang aku pilih & praktikkan adalah lihat apa yang dikatakan dan bukan lihat siapa yang berkata. Terkecuali untuk sabda Nabi SAW. & dawuh para wali, 'alim, guru, serta zahid idolaku. Untuk mereka pastilah aku melihat sosoknya saat bersabda & berfatwa.

Cegat pendapat, tentu saja aku akan merevolusi mentalku dulu. Kemudian aku akan ikut berpartisipasi dalam revolusi mentalnya presiden baru berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi tentunya.

Wiradesa, 18 Agustus 2014.

Tidak ada komentar: