Laman

Minggu, 01 Februari 2015

Engkau Memesona

Sumber Foto:
http://zonexpose.blogspot.com/2014/07/
wanita-cantik-berhijab.html
Engkau memesona di hadapan pria. Tapi apakah juga memesona menurut Tuhan? Aku tidak tahu. Karena yang aku tahu engkau penuh pesona. 

Engkau baik. Sangat baik malah. Saking baiknya, engkau masih mau berkomunikasi denganku yang bukan siapa-siapamu. Aku kira, engkau masih berbaik sangka kepadaku. Barangkali karena aku guru yang mengajarkan kebaikan. Padahal guru juga manusia yang kadang memiliki sisi gelap. Tapi itu hakmu karena engkau ingin baik kepadaku. Bagiku itu sudah cukup. 

Aku tidak berhak mengadilimu. Karena itu wilayah Tuhan. Yang bisa aku lakukan, sama sepertimu, menjaga hubungan baik kita, semampuku. Ya, karena bagaimanapun berbuat baik itu butuh keajegan dalam perjuangan yang penuh godaan. Semoga aku bisa menjaga kebaikanku kepadamu. 
#fiksi_belaka #khayal 

Wiradesa, 3 November 2014.

Tidak ada komentar: