Laman

Senin, 02 Juli 2012

AKU BUKAN LAKI-LAKI YANG "ROMANTIS", TAPI . . .


Sumber Foto:
http://ririe-katahati.blogspot.com/

Romantis itu menyenangkan 
Para laki-laki berupaya menjadi laki-laki yang romantis untuk kekasihnya / istrinya 
Para perempuan lebih banyak menyenangi laki-laki yang romantis 
Menjadi ratu puja-puji dan pusat perhatian laki-laki menjadikan perempuan meleleh hatinya 
Jelas -meminjam liriknya Base Jam- aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata 
Kata itu menurutku harus romantis barulah disebut pujangga 
Aku bukan laki-laki yang "romantis" karena kurang lengkap 
"Romantis" adalah rokok makan gratis 
Kurang lengkap karena aku tidak merokok sebab aku tidak suka merokok 
Kalau makan dan sesuatu yang gratis, pastilah aku suka 
Tapi, aku adalah laki-laki yang bisa melucu dan beberapa kali membuat pendengar ucapanku serta pembaca tulisanku tertawa atau minimal tersenyum 
Aku tidak sombong tapi dari pengalamanku menyatakan fakta demikian 
Jelas bisa melucu adalah anugerah Tuhan kepadaku yang tidak untuk aku sombongkan, tetapi wajib untuk aku syukuri. 

#aku bukan laki-laki yang "romantis" tapi laki-laki yang bisa melucu#

Tidak ada komentar: