Laman

Senin, 05 November 2012

WIRID CINTA

allah-heart
Sumber Foto
http://mutarabby.wordpress.com/2009/05/08/wirid-cinta-dari-sang-rasul/

Aku inginkan dirimu menjadi kekasih tercintaku

Karena kau hadirkan bunga cinta yang tak terbeli oleh bunga bank sekalipun

Harapan indahnya cinta membayang di pelupuk mataku menyajikan surga cinta yang membuncahkan kebahagiaan dan itu ku ingin bersamamu, duhai bidadariku

Sampai akhirnya terjadilah yang aku khawatirkan bakal terjadi, terlepasnya rajutan cinta antara kau dan aku

Ya sudahlah, aku hanya berusaha mengekalkan ikatan cinta hingga ke mahligai romantis beraromakan harumnya bunga cinta, semampuku

Tak perlu menghitung hari dan bulan untuk mencari penggantimu toh pada akhirnya Tuhanlah yang menyatukan atau memisahkan ikatan cinta di antara para pecinta, termasuk aku dan kau

Karena aku tak mengikuti plot cinta mati yang mengagungkan ikatan cinta harus dengan yang dicinta, namun aku menyusuri cerita cinta sepenuh hati, kalau tidak dengan kau ya dengan perempuan lain pilihan Tuhan yang aku cintai sepenuh hati.

# mahligai cinta masih sebatas asa #

Tidak ada komentar: