Laman

Jumat, 01 November 2013

B A I K - B A I K

Baik-baik sayang (2011) DVDrip
Sumber Poster:
http://downloadbox.me/movies/film-indonesia/page/5/
Dengan menyebut nama Allah. Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. 

Segala puji hanya untuk Allah. Tuhan semesta alam. 

Ampuni aku Tuhan Yang Maha Agung atas segala dosaku. 

Allah itu Maha Besar. Dia tidak butuh (pembelaan dari) manusia. Justru manusia yang sangat membutuhkan pembelaanNya dan pertolonganNya. 

Tuhan adalah Pemilik kebenaran yang sejati. Sedangkan manusia pasti bisa saja melakukan kesalahan dalam beraktivitas. Kecuali manusia pilihan yaitu para nabiNya dan rasulNya yang ma'shum, dijaga, diingatkan, dan ditegur olehNya saat akan melakukan kesalahan. Sehingga anbiyaa` dan mursaliin tidak pernah salah karena selalu mendapatkan waskat (pengawasan melekat) dari Tuhannya. 

Hanya kepada Allah, aku menyembah dan meminta pertolongan. 

Tuhan, tunjukkanlah padaku jalan yang Engkau ridloi agar aku tidak tersesat ke jalan yang sesat. 

Aku tidak selalu baik dan benar. Namun aku berusaha menjadi baik dan benar menurut Tuhan. 

#Tuhan, ridloMu yang aku cari#

Tidak ada komentar: