Laman

Sabtu, 01 Maret 2014

AKU TIDAK TAHU

Sumber Foto:
http://baltyra.com/2011/09/09/aku-tahu-kamu-baik-baik-saja/


Kau bertanya yang jawabannya aku tidak tahu. 

Aku ingin begini saja walaupun dianggap aneh. 

Kau bilang aku tidak ada niat untuk itu. Aku setujui saja di hati. 

Kau berkata tentang jodohku dapat orang mana dengan entah siapa. Aku amini saja di hati.

Kau mendoakanku agar sukses selalu. Kali ini aku amini di lisan dan hati. 

Jawabanku sebisa mungkin sesuai kenyataan. Tapi terserahlah kalau menurutmu ada yang aku bumbui. 

Kau sebenarnya ingin jawaban tegas. Dan benci jawaban terserah. Ini dugaanku. 

Kau inginkan kepastian dariku tapi aku tidak bisa memastikan itu. Semoga sementara. 

Kau dilema saat kepastian itu tidak kau dapatkan dariku padahal ada pria gagah sedang mendekatimu. 

Dan di ujung keraguanmu, akhirnya kau putuskan untuk memilih pria itu dari pada lelah menunggu komitmenku kepadamu yang tak kunjung tiba. 

Ya sudahlah, aku terima keputusanmu dan semoga sukses bersama pria itu. 

Jare koncoku, "Kesuwen, Jib, eksekusi!!!" 

Jawabku tetep ~> "He.. he.." 

Tidak ada komentar: