Laman

Sabtu, 01 Maret 2014

TAHUN BARU 1435 H.

Sumber Doa:
http://izzeyda-info.blogspot.com/2013/11/doa-akhir-tahun-1434-h-dan-awal-tahun.html

Doa-doa: 
Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. 

Ya Allah, tidak ada yang mendatangkan kebaikan melainkan Engkau, dan tidak ada yang dapat menghilangkan kejahatan melainkan Engkau. Tidak ada daya upaya dan kekuatan melainkan dengan Allah. 

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon padaMu akan keteguhan dalam segala urusanku, dan aku memohon padaMu akan ketetapan hati, dan aku memohon padaMu untuk mensyukuri nikmatMu, baiknya aku dalam beribadah kepadaMu, dan aku memohon kepadaMu lidah yang benar, hati yang selamat, akhlak yang lurus. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejahatan yang Engkau ketahui, dan aku memohon kepadaMu akan kebaikan yang Engkau ketahui, dan aku memohon ampun dari apa yang Engkau ketahui. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui akan segala yang ghaib. 

Ya Allah, ampunilah dosaku semuanya, baik yang halus dan kasar, yang terdahulu dan yang terkemudian, yang nyata dan yang tersembunyi. 

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin. 

#Tahun 1435 Hijriyah, mabruuk, aamiin#

Tidak ada komentar: