Laman

Selasa, 07 April 2009

PIKIRANKU I

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Tidak tahu kenapa ku memakai asalamu'alaikum segala. Udah kebiasaan kali. Tapi yang jelas blog ini sekadar wahana atau sarana diriku untuk mengekpresikan pikiranku saat ini. Bukannya apa ternyata bagiku teknologi ini tidak cepat kukuasai. Masang potoku saja ku belum tahu. Yang jelas ku sedang bermain secara serius.
Udah sekarang ku ingin ungkapkan pikiranku. Sedikit tentang pengembangan kemampuan diri. Kemampuan mengajar yang kumiliki harus terus kuasah. Namun ku akan mengajarkan sesuatu yang telah aku lakukan. kalaupun belum, maka ku katakan terus terang bahwa aku belum bisa melakukannya. Dan dengan berani pula berkata kepada siswa bahwa aku juga sedang berusaha. Ya, ku tahu Allah di al-qur'an membenci seseorang yang mengatakan sesuatu yang belum dilakukan. Sekian dulu.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

1 komentar:

Masruroh mengatakan...

Ass....Pak Mujib...
Luar biasa semangat Bapak,'longlife learning' memang harus dimiliki oleh guru, karena tuntutan yang harus dilakukan oleh guru profesional adalah melakukan pengembangan keprofesian secara berkelanjutan, artinya guru harus terus belajar dan melakukanpenelitia tindakan pada bidang tugasnya... Selamat terus mengembangkan kemampuan Bapak termasuk di bidang TIK... Selamat bertugas n belajar ...