Laman

Senin, 01 April 2013

KEPINGAN SUARA HATI

Sumber Foto:
http://mylivedestination.blogspot.com/2009/10/suara-hati.html















~> TERHARU
aku terharu saat kamu menangis. entah mengapa. padahal aku baru beberapa bulan melihatmu.

~> SAWANG SINAWANG
aku lihat kamu bahagia. aku jadi iri. bukan soal kayamu. tapi karena sehatmu. karena aku tidak sesehat kamu.

~> SUDAH JADI
aku tidak mau mengajarimu tentang agama. karena aku lebih memilih yang sudah tahu agama. aku lebih suka perempuan melek agama dibandingkan dengan perempuan belek agama.

~> BAIK DULU
aku harus baik dulu baru bermimpi dapat perempuan baik. karena Tuhan sudah berkali-kali takdirkan laki-laki baik untuk perempuan baik.

~> AKHLAK LAHIR
aku hanya bisa melihat lahirnya apakah kamu baik atau tidak. jika pun kamu berbuat salah maka aku melihat diriku pun sangat bisa berbuat salah. masih ada kesempatan bagimu dan bagiku untuk bertobat.

~> BENCI SEKADARNYA
suatu waktu aku membenci kamu sekadarnya. aku membencimu ala kadarnya. jangan sampai kebencianku padamu beranak pinak tujuh keturunan. aku berharap kamu pun demikian kepadaku.

#cukup dulu#

Tidak ada komentar: