Laman

Minggu, 01 Februari 2015

Hehe & Galau

Gambar kata kata galau bahasa inggris
Sumber Gambar:
http://inforemajaterbaru.com/kata-kata-galau-bahasa-inggris-dan-artinya-terbaru.html/gambar-kata-kata-galau-bahasa-inggris

Hehe: Lau Galau, mengapa kamu menjangkiti manusia? 

Galau: Suka-suka aku dong ah. Apa urusanmu, Hehe? 

Hehe: Kamu sungguh terlalu. Telah membuat manusia merana. Wajah-wajah murung dan muram melanda galauers. Bahkan sebagian mereka meningkat ke depresi dan berpotensi bunuh diri. 

Galau: Ya biarin. Wong tugasku itu membuat galauers seperti itu kok. Mestinya mereka sadar, bahwa setelah aku pasti akan datang kamu. Ada dua kamu dan satu aku. Setelah susah pasti datang kemudahan. Aku itu cobaan keimanan bagi galauers. Ya harus sabar saat aku datang. 

Hehe: Tapi kan kasihan, Lau? Mbok jangan keterlaluan begitu. 

Galau: Hehe.. Perhatikan ya, Tuhan tidak akan membebani hambaNya dengan cobaan melebihi kemampuannya. Aslinya sih aku pergi kok dari mereka cukup dengan sabar, shalat, dan terus cari solusi untuk mengatasi masalahnya. 

Hehe: Wah, tidak aku duga. Ternyata kamu sangat bijak ya. Tidak semuram namamu. 

Galau: (sambil nyengir) Hehe, kadang-kadang. Tapi lebih banyak nyebelinnya, heuheu.. 

Wiradesa, 5 November 2014.

Tidak ada komentar: