Laman

Selasa, 03 Januari 2012

JANGAN KHAWATIR!

Sumber:
http://mediaislamnet.com/2010/05/khawatir-belum-siap-nikah/
Berbagai kekhawatiran itu begitu berkecamuk di hatiku malam itu. Seolah-olah besok pasti akan menjadi sejarah buram dalam hidupku.

Pagi hari aku hendak mandi, malas sekali rasanya. Sambil mandi aku berpikir, "Mengapa harus ada hari ini? Mengapa tidak langsung melompat ke hari yang membahagiakan kapanpun itu? Huft..."

Setelah lama berpikir sambil terus melanjutkan kegiatan ganti baju, aku memaksakan kalimat-kalimat ke dalam pikiranku. Begini kalimatnya:
"Lakukan saja! Do it!"
"Yakin bahwa kekhawatiran itu tidak akan terjadi!"
"Jangan takut dan khawatir, Tuhanmu pasti bersamamu seberapa banyakpun kau berdosa!"
"Sudah...tawakkal saja! Setelah itu pasrah! Semua pasti akan baik-baik saja!"
Masuklah kalimat-kalimat itu ke pikiranku. Aku paksa diriku untuk tidak melayani kekhawatiran itu.
Bismillah aku berangkat hadapi yang akan terjadi apapun hasilnya.
Apa yang terjadi Kawan?
....................................................................................................................    
Dengan wajah yang masih ditekuk, aku hadapi kenyataan itu. Daannn...
Bingo! Bling! Bling ......
Gustiiii..... Alhamdulilah tidak terjadi kekhawatiran yang menyerangku. Berganti menjadi keceriaan.
Ternyata itu cuma kekhawatiran, ketakutanku, dan kepesimisanku! Aku bahagia, Kawan.
Terimakasih Tuhan.

#aku nikmati hari bahagiaku#

Tidak ada komentar: