Laman

Jumat, 01 Maret 2013

DOA WASHILAH

Q.S. AL-MAIDAH 35
Sumber Foto:
http://surausolo.wordpress.com/

Katanya, doa itu langsung kepada Allah, tak perlu washilah dan tak usah ziarah kubur. Semua itu salah dan dosa. 

Ah ya monggo mawon kalau Antum tak pakai washilah dan haram ziarah kubur. Tapi ya bagaimana ya wong aku tetap doa washilah dan ziarah kubur kok. Salah menurut Antum ya maaf, aku cuekin tuduhan Antum. 

Soalnya, aku itu kan banyak dosanya nih. Sedangkan Nabi atau Waliyullah yang aku pinta washilahnya jauh dari dosa seperti dosaku. Kan terasa mantap di hati gitu loh jika mintanya kepada Allah itu lewat perantara orang yang dekat kepadaNya. Dugaanku Allah akan jauh lebih memperhatikan doa hambaNya yang suci dibandingkan dengan doa hambaNya yang kotor sepertiku. 

Tetap kok aku mintanya kepada Allah bukan kepada orang yang jasadnya telah dikubur. Keyakinanku kok Para Nabi dan Wali yang telah wafat itu benar telah mati jasadnya tapi ruhnya tetap beribadah kepada Allah. Ini keyakinanku lho ya. Antum sangat boleh kok untuk tidak percaya. Wallahua'lam. 

#dari yang ngaku hamba Allah#

Tidak ada komentar: