Laman

Sabtu, 01 Juni 2013

PAGI ITU

Sumber Foto:
http://knowthetruthaboutislam.blogspot.com/2013/02/24-jam-amalan-nabi-bangun-tidur.html



Pagi itu aku tersadar dari mimpiku

Tersedak dari indahnya suasana

Terasa berat menjalani terbukanya mata

Hidung berair mempersulit nafasku

Aku bergegas ke kamar mandi dan bermain dengan air

Mengguyur seluruh lekuk tubuh bila mimpiku basah

Mewudlukan anggota wudlu bila mimpiku kering

Aku bersin karena dingin menyelimutiku tanpa permisi

Malas tak pernah bosan menggoda

Penuh rayu menipu untuk memperlambat gerakku

Ah ya jangan mau semestinya aku terbujuk rayuan itu

Aku coba kerahkan kemampuanku

Aku keluarkan jurus pamungkasku berupa Kankanso

Sungkan-sungkan dipekso itu kepanjangannya

Bergelut dengan kedinginan suhu dan rayuan malas

Menjadikanku berkali-kali terbiasa menyusuri pagiku

Di kamar mandi telah usai permainan air

Keringkan tubuh lalu bergegas menutupi auratku menuju tempat sembahyang

Matahari belum beranjak dari tidur malamnya

Berharap sembahyang Shubuhku diterima oleh Tuhanku

Setelah itu aku pakai baju kerjaku dan bergegas sarapan kesukaanku

#Sego Megono Sambal Mendoan menu kesayanganku#

Tidak ada komentar: