Laman

Senin, 01 Juli 2013

MALAM ITU

Sumber Gambar:http://masledi.blogspot.com/2012/08/LAILATUL-QADAR.html

Malam itu aku mengalami beberapa peristiwa

Sebenarnya hanya peristiwa sederhana tapi tetap tak terlupakan

Satu malam aku bersama kawan-kawan asyik dengan pelajaran

Menonton film di bioskop sudah aku cicipi di malam yang lain

Bahkan bermalam di balai desa untuk kegiatan kampus pernah aku jalani

Namun tentu saja malam berkesan adalah saat motorku mogok karena air pasang rob

Tapi peristiwa di atas itu jadul alias jaman dulu

Malam-malamku kini penuh kegiatan maya

Walaupun Luna Maya tetap cantik tapi bukan dia

Aku hidup di dunia maya tapi ragaku tetap di atas kasur

Kamar ukuran 3 kali 2 meter tempat semediku

Cukup dengan hp standar yang setia menemaniku

Dalam menjelajahi rimba Facebook, Twitter, Kompas dot com, NU dot or dot id, dan Mbah Google

Membagi ide, me-like status, me-tweet, me-retweet, atau membaca berita terkini

Oh ya, tentu saja mengirim atau membalas sms tetap berjalan dengan sesekali bertelepon

#Televisi masih pula menjadi salah satu menu tontonanku bila ada acara yang menarik#

Tidak ada komentar: