Laman

Senin, 01 Juli 2013

SIANG ITU

Status Facebook Selamat Siang
Sumber Gambar:http://statusfbme.blogspot.com/2013/04/status-facebook-selamat-siang.html

Siang itu aku berada di ruang kelas 

Bersama peserta didik yang beraneka karakter

Maafkan aku murid-muridku bila aku sering memarahi Kalian

Niatku hanya membenci kelakuan ~sekali lagi~ kelakuan Kalian yang memancing rasa marahku

Dan aku tidak membenci Kalian secara pribadi atau personal

Berkali-kali aku katakan bahwa guyon dan serius itu ada saatnya

Silakan saja tersenyum atau tertawa manakala aku sedang melucu

Namun aku akan marah saat aku berkata serius tapi malah Kalian tertawa

Muridku, tirulah kelakuanku yang baik-baik saja

Doakan aku muridku agar kelakuan burukku bisa berubah baik

Wejangan Guruku Almarhum KH. Nasri Daimun membekas di hatiku

Pesan beliau selepas lulus "Amalkan ilmu kalian dari sekolah paling sedikit 10% saja!"

Begitu pula aku pinta pada Kalian, "Amalkan ilmu Kalian dari Spenduker paling sedikit 10% saja!"

Tentu bila bisa lebih dari 10% ilmu yang Kalian amalkan itu lebih baik

#Semoga ilmu kita, aku dan Kalian, dapat diamalkan dan bermanfaat di dunia dan akhirat, aamiin#

Tidak ada komentar: