Laman

Senin, 01 September 2014

Kawan macam apa aku ini?

Sumber Foto:
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10202074810666339&set=a.1037700557307.5709.1669299435&type=3&theater

Aku bertemu kamu kawan, maaf aku tidak menyenangkanmu. Sebisa mungkin aku bersikap baik kepadamu dengan segala keterbatasanku. Baikku karena aku butuh bantuanmu. Saat aku butuh kamu selalu ada membantuku. Tapi aku tidak selalu membantumu saat kamu membutuhkan bantuanku. Kawan macam apa aku ini? Kawan kok di saat butuh saja. Sungguh buruk sikap & tindakanku atasmu. Tapi kamu mulia kawanku. Berkali-kali aku mengecewakanmu, bahkan tidak meminta maaf padamu, tapi berkali-kali pula kamu masih saja sudi membantuku. Engkau jauh dari kata hitung-hitungan dalam berkawan. Aku malu padamu kawanku. Betapa engkau mempraktikkan ajaran Nabi dengan sempurna dalam perkawanan. Sedangkan aku, jauh dari kata kawan yang baik untukmu. Allah meridloimu, kawanku. Engkau layak mendapat pahala dariNya.

Wiradesa, 4 Mei 2014.

Tidak ada komentar: