Laman

Senin, 01 September 2014

Tulisan #yak_nah tenan iki

Sumber Gambar:
http://default.tabloidnova.com/microsite/grafologi/suratDetail.php?ID=270











Segala yang aku tutupi, ada yang terbuka.

Memantaskan diri dengan yang aku buka.

Segala masukan & kritikan aku dengarkan.

Tidak semua masukan & kritikan aku praktikkan.

Semua tentangmu aku ingin tahu.

Tidak semua tentangmu aku sepakat.

Aku memaknai sebagai akhlak, bila diam kepada sesepuh.

Bukan karena sepakat, tapi menghargai kesepuhannya.

Aku memakai topeng saat berinteraksi dengan orang lain.

Kepadamu, topengku aku buka setransparan mungkin.

Ini bukan hipokrit.

Ini adalah #modus, hehe..

Oh ya, sukalah segala hal sewajarnya.

Bencilah segala hal juga sewajarnya.

Agar kecewanya tidak terlalu bila tersakiti.

Agar bisa suka bila benci itu dihapus.

Tulisan #yak_nah tenan iki.

Wiradesa, 16 Mei 2014

Tidak ada komentar: