Laman

Selasa, 11 Desember 2012

KAU ITU KAWANKU SAAT INI, BESOK-BESOK? ENTAHLAH

Sumber Foto:
http://evisabila.blogspot.com/2010/11/sebuah-renungan-tentang-sahabat.html


Kau perempuan anggun 
aku suka Kau 
bukan sekadar fisik karena 
Meyda Sefira lebih cantik dari pada Kau 
jangan marah ya 
karena itu realita 
dan aku hanya ingin jujur 
hehe . . 

Tak tahu mengapa aku putuskan 
untuk hanya berkawan 
dengan Kau 
atau meningkat menjadi 
sahabat Kau 
aku belum tahu masalahnya di mana 
apa karena Kau berbeda 
keyakinan denganku? 
golongan Kau berbeda 
denganku? 
atau Kau hanya menganggapku 
kakak Kau? 
kawan Kau? 
senior Kau? 
aku tak mau tanyakan semua itu 
kenapa? 
entahlah 

padahal selama ini 
Kau baik padaku 
menyapaku 
perhatian padaku 
ramah padaku 

saat ini . . . 
Kau dekat dari ragaku 
tapi 
Kau jauh dari cintaku 

namun jelas aku manusia 
yang hanya berencana 
tetap aku tunggu 
takdir Tuhan 

kalau Tuhan menakdirkan kita berjodoh 
ya aku terima 
tanpa tapi 
apapun itu. 

# Tuhan putuskan tentu saja aku terima #

Tidak ada komentar: