Laman

Minggu, 01 Desember 2013

E N T A H

Sumber Gambar:http://akuzealous.blogspot.com/2011/04/bila-bercakap-dengan-lawyer.html

Entah itu bentuk perhatianmu kepadaku sebagai kawan. Ataukah sebentuk perhatian kepada cowok yang sebenarnya engkau sukai.

Entahlah. Namun yang jelas aku menikmati bentuk perhatianmu kepadaku itu dan aku berterima kasih karenanya.

Namun aku tidak akan menanyakan lebih lanjut tentang maksud dari bentuk perhatianmu itu karena cukup entah yang aku inginkan.

Aku tidak ingin mengetahui jawaban yang sebenarnya karena aku tahu apapun jawabannya pastilah engkau telah memilih setia.

Sedangkan aku telah memilih pula, memilih untuk tetap menjadi kawanmu.

#ini bukan cinta, namun sebatas indikator dari perkawanan biasa bisa, percintaan biasa juga bisa#

Tidak ada komentar: