Laman

Jumat, 02 Desember 2011

AKU BENCI GEN RESESIF

Aku benci gen resesif. Gara-gara gen itu aku sering sakit. Benciku sekadarnya karena aku tahu sakitku -semoga- cobaan dari Tuhanku agar aku lebih bersabar.
Harusnya aku melihat orang yang sakitnya lebih parah dariku. Harusnya aku lebih bersyukur karenanya. Sudah aku coba kawan untuk mensyukuri keadaanku yang tidak lebih parah dari mereka. Dan percayalah, aku mencoba dan terus berusaha  untuk mensyukuri keadaanku sekarang.
Namun aku akui, seringkali kesabaranku goyah saat:
  • sakitku kumat
  • melihat orang yang lebih sehat
  • aktivitasku terhambat gara-gara sakit
  • sakitku tidak kunjung sembuh.
Tuhan, aku benci gen resesif sekadarnya.
Walaupun demikian,
Tuhan, beri aku kekuatan untuk lebih bersabar. 
Tuhan, beri aku kekuatan untuk lebih bersyukur

#curhat benci sekadarnya#

Tidak ada komentar: