Laman

Kamis, 01 Agustus 2013

AKU TIDAK INGIN SEPERTI ITU

Mujibur Rohman
Sumber Gambar:http://mujiburrohmanwiradesa.blogspot.com/2012_09_01_archive.html

















merasa benar walaupun salah, aku tidak ingin seperti itu.

merasa pintar walaupun bodoh, aku tidak ingin seperti itu.

berpikir kasih uang habis perkara. siapa tahu perkaranya malah bermasalah, aku tidak ingin seperti itu.

gila pujian, gila pangkat, gila wanita, atau gila uang. hei aku tidak gila. aku masih waras, aku tidak ingin seperti itu.

mengumbar pandangan ke aurat perempuan, melakukan pelecehan seksual, serta menganggap dan memerlakukan perempuan sebagai makhluk kelas dua setelah laki-laki, hei aku tidak ingin seperti itu.

mendurhakai orang tua, tentu saja aku tidak ingin seperti itu.

mabuk minuman beralkohol, tentu aku tidak ingin seperti itu di dunia, lain cerita kalau di surga -itu pun bila aku masuk surga- aku akan menyelam sambil mabuk kali arak.

aku tidak ingin seperti itu walaupun terkadang keinginan itu malah aku kerjakan. setidaknya ada penolakan di hati dan upaya untuk menghentikan keinginan itu.

aku tidak ingin seperti itu tapi yang aku inginkan yaitu kasih sayang Tuhanku serta ridloNya kepadaku.

# Tuhan, beri aku kekuatan untuk tidak seperti itu #

Tidak ada komentar: