Laman

Kamis, 01 Agustus 2013

TERJUN BEBAS

Sumber Foto:http://www.jakarta.go.id/web/foto/fotopick/2558/15833/0/2














Radar menunjukkan bahaya

sebentar lagi mendekati bumi

jangan sampai terjun bebas

aku lihat dulu ranselku

ups, ternyata parasutnya lupa aku masukkan

aha, aku ingat!

masih ada payung di ranselku

segera aku terjun payung

berharap mendarat di matras empuk

gedebuk aku jatuh di matras

aku merasakan pegal di sendi dan ototku

tiba-tiba . .

aha untuk kali kedua

ini bukan mimpiku

ini hanya cerita fiksiku

ralat karena benar

ceritanya aku cerita mimpi

sebab setelah itu mataku terbuka

didapati diriku telah terjatuh dari kasur


wa ba'du, tak ada rotan, akar pun jadi

tak ada parasut, payung pun jadi

bila trik satu gagal, ambil trik dua

bila gagal satu, ambil kesempatan kedua

bila ngantuk baca tulisan ini, ambil bantal dan tidur

atau terserah Anda mau apa


#survive, survive, dan survive#

Tidak ada komentar: