Laman

Rabu, 15 Juli 2015

Aneh bin Langka

Sumber Foto:
http://dyhka-ahnto.pun.bz/aneh-tapi-nyata-foto-lucu-dari-jepang.xhtml

Jangankan Anda yang (mungkin) menganggapku (seringkali) aneh. Aku pun (kadang) menganggap diriku sendiri aneh kok. Heuheu.. 

Kata aneh familiar aku dengar dari sejak kecil. Aku baca di majalah ada tulisan aneh bin langka. Pernah juga aku lihat tulisan aneh bin ajaib. 

Yang perlu dinyinyiri dari aneh bin langka a.l. sbb. kata bin-nya. Bin itu artinya anak laki-laki. Jadi bisa dibaca, aneh anak laki-laki dari langka. Dengan demikian aneh itu laki-laki yang nama bapaknya adalah langka. Sampai di sini terlihat keanehan dari pembuat status ini, kan? Soal aneh bin langka saja kok dibahas. Tapi aku bersyukur karena yang baca status ini juga diduga (suspect) terjangkit virus aneh. Jadi aku ada kawannya. Duh Gusti.. *ngelus hape*

Wiradesa, 23 Maret 2015.

Tidak ada komentar: