Laman

Sabtu, 25 Februari 2012

INDAHNYA KEMENANGAN # BAGIAN KEEMPAT

Sumber Foto:
http://kaskushotthread.com/thread/top-motivasi--mental-juara-
itu-perlu.html
Pak Mujib, kita berangkat sekarang?” tanya Ulfa. “Boleh, kita ucapkan basmalah dulu bersama,” perintah Pak Mujib. “Bismillaahirrahmaanirrahiim…” mereka kompak mengucapkannya.


Tempat seleksi tulis tim putera berada di sisi barat dari gedung Madrasah Ibtidaiyah Salafiyah (MIS) Waru Lor Wiradesa. Sedangkan tim puteri di bagian timur. Ketika di depan pintu kelas tim putera, Pak Mujib melihat A’am sedang mengisi jawaban dibantu oleh Bili dan Dani. Rasa optimis terlihat di wajah mereka. Saat melihat tim puteri di sebelah timur, Pak Mujib berdoa dalam hati, semoga Ulfa dapat menulis jawaban dengan benar. “Ya Allah, lapangkanlah dada mereka, mudahkanlah urusan mereka, menangkanlah urusan mereka dalam seleksi tulis ini, aamiin.”


Berkali-kali Pak Mujib berpindah tempat untuk melihat tim putera dan puteri melaksanakan tes tulis.
Menjelang waktu Dhuhur, tim LCC yang masuk 4 besar diumumkan. Hasilnya adalah alhamdulillah, Kedua tim LCC Al-Amin lolos ke babak final. Semua bersyukur gembira. “Subhanallaah walhamdulillaah walaa ilaa haillallaah huwallaahu akbar laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim,” ucap Pak Mujib. “Maha Suci Allah, segala puji hanya untuk-Mu. Tiada daya dan upaya tidak akan pernah terwujud tanpa Engkau kehendaki. Maka menangkanlah kami Ya Allah dengan kekuasaan-Mu. Aamiin.” Pinta Pak Mujib dalam doanya.


Setelah shalat Dhuhur berjamaah di masjid, para peserta dan pendamping makan siang dulu. Istirahat dibatasi hingga pukul satu siang. Tepat pukul dua siang, lewat pengeras suara panitia memanggil seluruh tim untuk memasuki arena pertandingan. Lokasinya masih sama dengan lokasi seleksi tulis pada pagi harinya. Para penonton memadati luar kelas guna mendukung regu kesayangannya.


“Sebelum berangkat, mari kita berdoa dahulu supaya tim kita mendapat anugerah Allah berupa kemenangan. Berdoa mulai…!” kata Pak Mujib kepada para santrinya yang akan bertanding. “Doa selesai…!” mari kita berangkat ke MIS Waru Lor!” perintah Pak Mujib seraya mengomando kawan-kawan Aqil dan Bili guna memberi dukungan yang meriah.


#insya Allah bersambung#

Tidak ada komentar: