Laman

Sabtu, 01 September 2012

TAKLAH MUNGKIN AKU

Sumber Foto:
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1037707157472&set=a.1037700557307.5709.1669299435&type=3&theater


Taklah mungkin aku sesempurna Nabi Agung Muhammad, SAW. yang berakhlak mulia bahkan malaikatpun yang tak mempunyai nafsu, harus kalah sempurnanya.

Taklah mesti aku setiap hari harus selalu berhasil menjaga kesabaran hati dalam menghadapi rongrongan nafsu marah yang setiap saat mengancam untuk meledakkan dirinya akibat hembusan setan.

Taklah setiap hari aku mau mengerjakan tugas yang diberikan kepadaku yang mana idealnya tentu saja mampu aku kerjakan akibat ketidaksukaanku atas cara dikte-mendikte. Yang aku inginkan itu perintah yang membangun bukan perintah yang mendikte menjurus otoriter untuk tidak mengatakan "diktator".

Hey, aku hanya hamba Tuhan yang terus dan terus belajar serta berbuat baik sebanyak yang aku mampu dan harus jatuh bangun melakukannya di setiap harinya.

#hanya kepada Tuhan aku menyembah dan meminta pertolongan#

Tidak ada komentar: