Laman

Rabu, 13 Mei 2015

5 (Se)kawan

kata kata sahabat terbaru
Sumber Foto:
http://terbarux.blogspot.com/2014/09/kata-untuk-sahabat-terbaru.html


Kawan 1; kau kok baik banget. Berani mengritikku saat aku salah. Kau bukan tipe kawan yang selalu membenarkan tindakan salahku. Kau mengingatkanku agar aku tidak keliru. Baik sekali kau, kawan. 

Kawan 2; kau kaya tapi kau tidak pernah meremehkanku. Kau sangat memanusiakanku. Aku pun malu berutang kepadamu tapi kau bisa membacaku. Tanpa babibu kau serahkan uang untuk kuutangi.

Kawan 3; kau selalu mengajakku berbicara. Aku mendengarmu. Namun saat aku butuh bicara denganmu, tampaknya kau perlu belajar lagi bagaimana menjadi pendengar yang baik. Kau tetap kawanku yang pantas aku dengarkan, karena bicaramu itu lucu.

Kawan 4; apa kabar, kawan? Masihkah kau bersamaku saat aku susah begini? Dulu kau selalu bersamaku saat aku senang. Baiklah, kau menjadi kawan dekatku saja saat aku bahagia dan kawan jauhku saat aku sedih.

Kawan 5; dulu kita susah bareng. Kita lalui bersama masa sulit itu. Kini, saat kau sudah sukses, kau tampak menjaga jarak denganku. Ya sudahlah, kawan.

Wiradesa, 6 Januari 2015.

Tidak ada komentar: